Solusi Pengobatan Wasir Atau Ambeien Dengan Obat Herbal de Nature Indonesia Ambe Joss dan Salep Salwa Cara Mudah Menyembuhkan Penyakit Ambeien Atau Wasir Tanpa Oprasi Aman Tanpa Efek Samping Atau Ketergantungan Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami TLP/SMS/WA 081903400117 dan 082242421190 atau Pin 57D28855

Obat BAB Berdarah Perih dan Anus Bengkak

Obat BAB Berdarah Perih dan Anus Bengkak -Ya sebelum anda mennyakan untuk obatnya tidak ada salahnya anda memahami sejenak apa yang sebenarnya terjadi jika kondisi gejala y seperti buang air besar (BAB) terasa perih dan Berdarah dan akhir setelah bab ternyata Anus terasa Panas dan Bengkak iya dari geja yang terjadi adalah ciri utama penyakit Wasir atau bisa disebut dengan Ambeyen yang biasa terjadi bagi orang dengan rutinitas duduk berjam-jam dan perkerja berat serta pola makan yang tidak sehat. untuk itu kami akan berbagi informasi tentang beberapa obat alami/tradisional yang bisa anda coba dan insya allah membantu.



Dari Segi Penanganan Obat BAB Berdarah Perih dan Anus Bengkak medis dan non medis 

  1. Berendam Dengan Air Hangat. Cara mengatasi ambient sebaiknya kita biarkan tubuh kita untuk berendam dengan menggunakan air hangat, ini karena air hangat selain dapat mengurangi pembengkakan juga dapat membunuh bakteri yang terdapat pada bagian anus.
  2. Skleroterapi. Cara mengatasi ambeien yang satu ini, yaitu menyuntikan cairan kimia ke sekeliling area pembuluh darah yang dapat berfungsi untuk mengecilkan ambeien.
  3. Menggunakan Obat. Cara mengatasi ambeien juga dapat menggunakan obat, seperti halnya mengoleskan krim anusol di sekitar daerah anus, dan biasanya krim ini dapat kita dapatkan di apotek-apotek terdekat.
  4. Infra Merah. Cara mengatasi ambeien juga dapat dilakukan dengan pembekuan menggunakan infra merah. Sebuah perangkat infra merah ini digunakan dan berfungsi untuk membakar jaringan ambeien.
  5. Hemoroidektomi. Cara mengatasi ambeien yang satu ini merupakan cara yang menempuh jalur operasi, dan membedah untuk membuang ambeien.
  6. labu siam. ambil 2 buah labu siam muda, cuci hingga bersih. Parut labu siam muda tadi dengan parutan kelapa. Kemudian peras dan saring seperti membuat santan. Proses yang sangat mudah dan murah. Aturan pakai yang dianjurkan nenek adalah 2X sehari, pagi sebelum sarapan dan malam menjelang tidur.


Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:

  • Terjadi pendarahan di dubur -Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.
  •  Meningkatnya keinginan BAB -Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.
  • Rasa Mengganjal -Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah.


Gejala yang sering alami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar.

Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya:

Sembelit -Sebuah penelitian dilakukan oleh dr Bradley dari Departemen Kebidanan Universitas Iowa, Amerika Serikat. Dari penelitiannya ia menemukan bahwa 25 persen Ibu hamil menderita sembelit dan kondisi ini bisa berlanjut hingga 3 bulan setelah melahirkan. Jika sembelit tidak segera ditangani, risiko mengalami kerusakan otot panggul menjadi besar

Perubahan hormon -Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan. Ukuran janin yang makin besar. Seiring dengan usia kehamilan, janin dan rahim pun akan ikut membesar yang mengakibatkan terjadinya tekanan pada rongga perut dan panggul.

Awal mulanya, ambeien/wasir tidak tampak dari luar dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :

  1. Tahap I ( gejala awal ): ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  2. Tahap II ( Sedang ) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  3. Stadium III ( Menengah ) : benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB, merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  4. Tahap IV ( akut/parah ) : benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap, benjolan ambeien in tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan. Baca Juga : Bab Berdarah Disertai Rasa Sakit Seperti Ditusuk
  5. Pada Tahap III dan IV penderita ambeien ini mendapat penanganan atau bagi yang ingin menghilangkan benjolan pada anus dengan jalan operasi pembedahan.


wasir luar Ambeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh fese, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadian ambeien berwarna kebiru-biruan.

Tanaman Alami Obat Untuk Penderita Wasir/Ambeien

1. Khasiat Mahkota Dewa

> Mencegah pertumbuhan sel sel tumor dan kanker
> Menyembuhkan rematik dan asam urat
> Penetralisir racun dalam tubuh
> Melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
> Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
> Mengandung antiinflamasi (antiradang)
> Berfungsi sebagai anti-oksidan
> Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
> Sumber anti bakteri dan anti virus
> Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
> Meningkatkan vitalitas
> Mengurangi kadar gula dalam darah
> Mengurangi penggumpalan darah

2. Khasiat Daun Unggu

> Mengobati sakit ambeien atau wasir
> Mengandung handeuleum yang berkhasiat mengatasi pembekakan
> Mengandung Flavonoloid, Glikosid, steroid, saponin, tanin yang bersifat anti inflamasi sehingga dapat mengurangi > Pembengkakan / peradangan
> Menghilangkan rasa nyeri dan pendarahan.
> Menyembuhkan aneka macam luka pada kulit.
> Menyembuhkan reumatik, sakit encok dan sakit pada persendian
> Memperlancar Datang Bulan
> Menurut anjuran staf Balai Penelitian Tanaman Obat (BPTO) bahwa daun ungu tersebut sudah populer sebagai obat ambeien / wasir tanpa operasi. Daun ungu ini menjadi obat mujarab tradisional tanpa efek samping.

3. Khasiat Kunyit Putih

> Menurunkan darah tinggi
> Menyembuhkan ambeien dan gatal menahun
> Mencegah alergi makanan
> Mengobati kencing manis (diabetes)

Jika ada harus sulit untuk mendapatkan bahan tu semua kini ada yng instan dengan produk berkualitas dan aman yang bisa anda pesan sekarang juga.. 

Paket Ambeien Wasir Setadium 1-2



  • Ambeien Stadium 1 – 2 : Cukup menggunakan Kapsul Ambeclear, Insya Alloh Sembuh
  • Ambeien Stadium 3 – 4 : Pengalaman saudara bapak Iswanto, Ambeien stadium IV, dengan kondisi sudah parah, dan Ambeien sudah keluar sebesar kelingking, bisa di sembuhkan dalam waktu kurang lebih 1 bulan menggunakan 2 ramuan yaitu kapsul ambeclear dan salep salwa. Untuk Ambeien luar : pengobatan yang paling baik memang harus diobati dari luar dan dalam. Untuk Ambeien dalam : kita menggunakan kapsul ambeclear dan untuk luarnya menggunakan salep Ambeien salwa

Pengobatan untuk Ambeien dengan Obat Herbal Ambjoss dan Zaitop

Obat BAB Berdarah dan Anus Bengkak



Harga Promo Khusus @ Rp. 295.000

Promo Terbatas Bonus Salep Salwa de Nature 



NB : Ketersediaan Hubungi Kontak Servis Kami

Setelah kita mengetahui penyebab dan gejala sakit Ambeien  maka sebaiknya segera dilakukan penanganan atau melakukan pengobatan Ambeien tanpa operasi yaitu dengan menggunakan obat herbal ambeclear dan salep salwa dari de nature.

Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat Ambeien yang efektif dari Ambeclear De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping. Obat Ambeien ampuh   yang menjadi solusi terbaik adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masing-masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya.

Dan Pengobatan Ambeien stadium 3-4

Untuk mengatasi ambeien stadium 3-4 atau ambeien yang sudah parah. tidak cukup hanya dengan menggunakan obat Ambeien Ambejoss saja, harus menggunakan salep ambeien salwa. dimana salep tersebut di oleskan pada bagian ambeien yang menonjol keluar. untuk mempercepat menghilangkan benjolan ambeien yang menonjol di sekitar Anus.

Apa itu salep ambeien salwa?

Salep ambeien salwa merupakan salep khusus untuk mengatasi ambeien dari luar. salep ini terbuat dari bahan herbal untuk berkhasiat untuk menghilangkan benjolan Ambeen. adapun kandungan yang ada di dalam salep ambeien salwa:

Salep Ambeien Salwa

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getahatau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh. Selain itu menurut penelitian para ahli lebah, propolis ini juga dapat menguatkan dan menahan sarang lebah dari guncangan atau gangguan yang datang dari luar.



Daun binahong yang terdapat dalam Salep wasir Salwa sudah diketahui memiliki khasiat yang ampuh untuk mencegah dan mengobati penyakit wasir karena memiliki kandungan yang dapat melancarkan peredaran darah.

Adapun bahan lainnya yakni minyak zaitun. Minyak zaitun atau minyak Oliveadalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak dapat digunakan untukmemasak, kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandunglemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol). Minyak ini telah terkenal di seluruh dunia sebagai bahan alami yang sangat berkhasiat karena memiliki kandungan lemak tak jenuh yang dapat melarutkan lemak jenuh dalam tubuh. Lemak jenuh adalah jenis lemak jahat yang dapat menyumbat saluran peredaran darah yang dikenal juga dengan HDL, sementara lemak tak jenuh adalah lemak baik yang dapat menghilangkan timbunan lemak jahat yang menyumbat jalannya aliran darah dalam tubuh dengan cara melarutkannya untuk kemudian dibuang.

Testimoni Asli Tanpa Pasien dapat anda dapatkan via bbm/WA di kontak servis kami

SMS/TLP : 0822 4242 1190 / 081903400117

WA : 0822 4242 1190 
PIN BB 57D28855

 KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI 
  • Kualitas Produk Telah Bersetandar BPOM Ri
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Berikut Cara Pembelian Silahkan Clik gambar Dibawah Ini 

Salam Sehat Salam de Nature

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel